Home » , » Game Android yang dapat Melatih Kecerdasan

Game Android yang dapat Melatih Kecerdasan

Written By Unknown on Monday, June 10, 2013 | 3:00 PM

Game Android yang dapat Melatih Kecerdasan

Assalammualaikum wr. wb
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini, saya akan share game-game android yang dapat melatih kecerdasan otak kita. Jika kita melihat sekarang, begitu banyak game yang ditawarkan untuk smartphone kita, tapi bagaimana dengan game yang bergenre puzzel. Menurut sebagian orang, kok susah banget sih, niat cari hiburan ko malah disuruh mikir . Tapi dibalik itu semua terkadang kita terlarut dalam pikiran kita serta imajinasi yang ditimbulkan, selain itu kita juga akan merasa sangat puas jika berhasil memecahkan puzzel yang dalam kategori susah.

Cut the Rope
Cut the Rope

Seri Cute the Rope merupakan seri game puzzel yang paling recomanded menurut TS. game ini menceritakan tentang bagaimana cara kita untuk memberikan makan(permen) kepada kodok kelaparan. tentunya dengan jalur yang sudah ditentukan agar kita dapat memberi makan sekaligus memperoleh 3 bintang yang tersedia. tingkat keseruan dari game ini adalah disaat kita harus berpacu dengan timing yang tepat untuk memotong tali ataupun memecahkan gelembung sehingga permen yang akan kita berikan memenuhi sasaran.
Download Cut the Rope

Cut the Rope Experiment
Cut the Rope Experiment

Ini merupakan seri lanjutan dari Cut the Rope sebelumnya.Secara garis besar sama dengan yang diatas. bedanya hanya yang ini merupakan seri yang lebih modern dengan tingkat kesulitan yang lebih dari sebelumnya dan dengan peralatan yang lebih modern juga tentunya.
Download Cut the Rope Experiment

Angry Bird Space
Angry Bird Space

Klo game yang ini semuanya tentu sudah pada tau alur ceritanya. ini berkisah tentang bagaimana mengalahkan para babi yang mencuri telur-telur burung. Alasan kenapa TS memilih seri yang ini dari pada seri yang lainnya karena pada seri ini mengambil setting diluar angkasa. dan bagaimana kita harus mengatur strategi karena gaya tarik magnet antar planet yang bisa mempengaruhi arah tembakan kita.
Download Angry Bird Space

Move the Box
Move the Box

Game ini pada dasarnya simple. yaitu bagaimana kita mengatur arah jatuhnya sehingga semua box akan hilang pada jumlah langkah tertentu. setiap box yg berderet dengan warna yang sama akan hilang. Tingkat keasyikan game ini adalah bagaimana kita berimajinasi tentang jalur susunannya box yang kadang bisa membuat otak kita bekerja lebih keras.
Download Move the Box

Amazing Alex
Amazing Alex

Amazing Alex merupakan game yang merangsang kita untuk berimajinasi dengan luar biasa. game ini menceritakan bagaimana kita mengatur jalur sebuah benda dengan peralatan sehari-hari. dibutuhkan kretifitas tingkat tinggi untuk memainkan game ini. Kita bisa menjadi lebih cerdas denga memainka game ini, karena memang sangat menguras otak.
Download Amazing Alex

Where is my water
Where is my water

Klo yang ini berkisah tentang seekor buaya yang mau mandi. tetapi dia tidak bisa melakukannya karena pipa air yang mengairi tersumbat. dan tugas kita disini adalah bagaimana kita mengalirkan air melalui pipa-pipa sehinga air dapat mengalir melalui shower. (Cepetan mandi ya tong, sampai lumutan tu badannya)
Download Where is my water

Magic Portal
Magic Portal
Game ini menceritakan seorang penyihir yang tujuan akhirnya masuk kedalam pintu. kita disini tidak bisa menghancurkan ataupun mengeluarkan power untuk menyelesaikan game ini. walaupun tokoh utamanya merupakan penyihir (agak aneh memang..he) kita disini hanya bisa membuat portal untuk melewati rintangan dan mengalahkan bos besar diakhir setiap chapter.
Download Magic Portal

Nah, itu dia game-game yang dapa melatih otak kita agar menjadi lebih cerdas, ayo segera download dan mainkan! Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

0 comments:

Post a Comment