Home » , » Download BitDefender Free Edition Terbaru Gratis

Download BitDefender Free Edition Terbaru Gratis

Written By Unknown on Thursday, April 25, 2013 | 5:00 PM

Download BitDefender Free Edition Terbaru Gratis - The free antivirus that uses #1 ranked technology and is light on resources

BitDefender
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada Sobat blogger semua sebuah software antivirus, yakni BitDefender Free Edition terbaru. Sayang sekali jika Sobat tidak mencoba antivirus yang satu ini, karena BitDefender Free Edition adalah salah satu mesin antivirus gratis yang paling efektif di dunia! BitDefender Free Edition menggunakan ICSA Labs yang bersertifikat. BitDefender Free Edition adalah scanner virus on-demand, yang paling baik digunakan dalam pemulihan sistem atau peran forensik.

Keunggulan Software BitDefender Free Edition Terbaru

1. Exclusive, top-of-the-heap defense
  • BitDefender menggunakan teknologi miliknya sendiri, sementara juga meningkatkan pada yang dasar yang kemudian terintegrasi untuk perlindungan yang maksimal.
  • Real-time Shield - Waktu perisai sebenarnya dirancang untuk melindungi akses ke seluruh sistem. Ini berarti bahwa file di-scan karena mereka diakses atau disalin. Misalnya, file yang baru diunduh dari internet-scan segera.
  • Active Virus Control - Active Virus Control adalah teknologi deteksi proaktif inovatif yang mampu mendeteksi potensi ancaman baru yang perlindungan standar belum dirilis, sangat cepat dan akurat, sehingga memberikan lapisan perlindungan yang penting.
  • Intrusion Detection System - Teknologi ini memastikan bahwa aplikasi mencoba mengakses Internet atau jaringan tidak bertopeng e-ancaman, dengan menandai mereka setiap kali perilaku adalah tersangka dan dengan menghentikan mereka jika skor menjadi tinggi.
  • B-Have - B-HAVE proaktif mendeteksi ancaman yang tidak diketahui bahwa produk lain yang terlewatkan dengan menganalisis perilaku aplikasi dalam lingkungan yang aman. Jika tidak ada tindakan jahat yang terdeteksi, B-HAVE mulai program ini biasanya, jika tidak, maka secara otomatis akan karantina atau menghapusnya.
  • HTTP Scanning - BitDefender Antivirus Free Edition juga scan semua link Anda mengakses dari browser Anda, memeriksa mereka untuk berbagai penipuan atau upaya phishing kartu kredit dan menghalangi mereka ketika mereka tidak aman.
  • Anti-rootkit - Teknologi ini digunakan untuk memindai dan memblokir rootkit, jenis tersembunyi perangkat lunak, seringkali berbahaya, dirancang untuk menyembunyikan keberadaan proses atau program tertentu dari metode normal deteksi dan mengaktifkan lanjutan akses istimewa ke komputer.
2. Light, Automatic
  • BitDefender Antivirus Free Edition menggunakan mekanisme cerdas yang secara otomatis dapat mengambil keputusan yang optimal untuk menjaga tingkat pertahanan yang tinggi, dengan cara yang juga menghindari slowdowns.
  • Early Boot Scanning - Teknologi ini memastikan bahwa sistem sedang dipindai pada saat boot segera setelah semua layanan penting yang dimuat. Ruang lingkup booting awal adalah untuk meningkatkan deteksi virus pada sistem startup, sementara meningkatkan waktu boot juga.
  • Auto Scan - Teknologi ini menawarkan menyimpan besar dalam waktu dan usaha yang dihabiskan pada pemindaian, dengan menghindari tindakan berlebihan dan memfokuskan upaya hanya pada daerah berisiko. Auto Scan menggunakan aturan rahasia, eksklusif untuk BitDefender.

Rincian Software BitDefender Free Edition Terbaru

  • Nama : BitDefender Free Edition
  • Sistem Operasi : Windows
  • Bahasa : Inggris (en-US)
  • Lisensi : Freeware
  • Author : BitDefender (http://www.bitdefender.com)

Link Download Software BitDefender Free Edition Terbaru

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan software BitDefender Free Edition terbaru ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammuaalikum wr. wb.

0 comments:

Post a Comment