Home » , » Tips Memilih Gadget untuk Wanita

Tips Memilih Gadget untuk Wanita

Written By Unknown on Wednesday, April 24, 2013 | 5:00 PM

Tips Memilih Gadget untuk Perempuan - Choose The Best for Your Life!

Gadget
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share tips yang diberikan Seagate kepada para wanita yang ingin membeli gadget. Tujuan produsen storage yang terkenal tersebut memberikan tips untuk memilih gadget yaitu karena wanita modern mempunyai mobilitas dan aktivitas yang semakin hari semakin tinggi.

Seperti yang kita ketahui, pada zaman yang dikatakan modern ini banyak wanita karir yang juga harus mengurus keluarganya, tentunya hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu, dibutuhkan teknologi yang pas untuk membantu para wanita dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaannya.

Hubungan antara gadget seperti smartphone atau tablet PC dengan wanita modern makin hari makin erat. Ketika pertanyaan mengenai apa yang mereka cari dari teknologi, umumnya wanita masa kini dengan karir sekaligus rumah tangga menjawab sebagai berikut:
  1. Wanita menginginkan teknologi yang siap digunakan sejak dikeluarkan dari bungkusnya, tanpa perlu di-charge atau harus disambungkan dahulu dengan komputer baru bisa digunakan. Mereka membutuhkan perangkat yang dapat langsung menyala dengan fungsi yang mudah dimengerti dan dioperasikan tanpa memakan waktu mereka.
  2. Perangkat tersebut harus mempunyai daya baterai yang tahan lama, apalagi jika digunakan sepanjang hari. Ketahanan daya baterai akan menjamin bahwa perangkat tersebut akan selalu siap sedia saat akan digunakan.
  3. Ukuran yang kecil dan ringan merupakan nilai plus untuk sebuah perangkat teknologi. Selain itu, perangkat tersebut juga harus cukup kuat ketika dibawa di dalam tas kemana pun perempuan bepergian.
  4. Tentunya, perangkat teknologi tersebut harus mempunya harga yang terjangkau.

    Fungsionalitas dan kepraktisan menjadi hal nomor satu yang dicari wanita dari teknologi. Maka tidak aneh lagi jika kita melihat wanita yang memiliki lebih dari satu perangkat komunikasi, yang sering juga mereka manfaatkan untuk menyimpan konten hiburan maupun berbagai data yang mereka butuhkan.

    Tapi, bukannya meringankan, menyimpan data di lebih dari satu perangkat justru malah merepotkan, belum lagi meningkatkan resiko kehilangan maupun kerusakan data. Oleh karena itu, konten yang beragam jenisnya tersebut membutuhkan sebuah perangkat penunjang yang andal sekaligus memenuhi empat kebutuhan wanita akan teknologi yang tercantum di atas. Jadi, lebih baik menggunakan 1 gadget yang berkualitas tinggi walaupun harganya relatif mahal, daripada menggunakan banyak gadget tapi kurang berkualitas yang akhirnya justru merepotkan.

    Ok, hanya ini yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mudaha-mudahan tips memilih gadget untuk wanita ini bermanfaat. Terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
    Wassalammualaikum wr. wb.

    0 comments:

    Post a Comment