Home » » Berburu kontes seo berbahasa indonesia

Berburu kontes seo berbahasa indonesia

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 7:00 AM

Para pehobi seo terutama yang masih mengasah kemampuan melakukan optimasi mesin pencari biasanya suka berburu kontes-kontes seo yang diselenggarakan secara nasional, dalam hal ini berbahasa indonesia. Setiap tahun selalu ada saja kontes seo.

Bagaimana sih menemukan kontes-kontes seo yang sedang diselenggarakan? cara pertama adalah cara umum yaitu dengan menggunakan mesin pencari google itu sendiri, misalkan saja Anda dapat mengetikkan kata kunci "kontes seo juni baru 2013" nah selanjutnya Anda ikut dulu salah satu kontes yang diadakan.

Selanjutnya Anda dapat menemukan kontes-kontes berikutnya dengan mudah, bagaimana caranya? dengan mengikuti kontes, Anda dapat memantau pesaing-pesaing Anda, nah dari setiap blog yang mengikuti kontes biasanya ada komentar-komentar, salah satu yang sering dijumpai adalah informasi kontes lain yang juga sedang atau akan diselenggarakan. Dengan cara ini Anda dapat terus-menerus mengikuti kontes seo tanpa henti, atau mungkin sampai Anda bosan sendiri.

Perhatikan beberapa komentar pada salah satu kontes berikut ini:
berburu kontes seo
berburu kontes seo
Demikianlan tips bagaimana menemukan kontes seo terbaru, dan bagaimana menemukannya lagi tanpa susah-susah mencarinya. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment