Home » » Cara cari uang di internet tanpa modal

Cara cari uang di internet tanpa modal

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 9:44 PM

cari uang di internet tanpa modal
ilustrasi cari uang di internet
Saya pernah menulis tentang cara mendapatkan uang di internet, tapi itu masih umum, nah sekarang saya ingin membagikan tips yang lebih spesifik lagi yaitu bagaimana cara cari uang di internet tanpa modal. Modal memang penting bagi bisnis, hal itu berlaku sama untuk bisnis internet, tapi banyak sekali cara cari uang di internet tanpa modal sepeserpun dan ini sudah terbukti menghasilkan banyak uang yang halal dan dengan cara yang sederhana bahkan bagi pemula sekalipun.

Berikut langkah-langkah cari uang di internet tanpa modal:

1. Menggunakan blogspot

Jangan remehkan blogspot! blogspot adalah blog gratis yang disediakan oleh google, karena pemiliknya adalah google, jadi blogspot adalah salah satu blog gratis yang paling tahan dan saya yakin selama google masih ada fasilitas blog gratis ini akan terus ada. Kenapa kita tidak boleh  meremehkan blogspot, selain pemiliknya adalah google sendiri, blogspot memiliki kelebihan dibanding yang lain, induk domain blogspot sangatlah kuat, sehingga meskipun kita diberikan  subdomain misal bloganda.blogspot.com posisi website tetap bagus, Anda dapat melihat banyak sekali website yang dibuat dengan blogspot yang bersaing di urutan teratas hasil pencarian google. Itu karena memang domain blogspot punya kekuatan tersendiri dibanding dengan domain yang lain, bahkan mampu bersaing dengan domain yang berbayar.

Kelebihan lainnya adalah index artikel yang dibuat di blogpsot sangat cepat, bahkan saya pernah menggunakan blogspot saya yang awalnya hanya saya isi 3 artikel kemudian saya tinggalkan selama berbulan-bulan, lalu saya isi artikel lagi, dalam waktu yang ringkas segera terindeks di google. Nah apalagi jika Anda sudah mulai aktif posting artikel, tidak harus tiap hari, 2 atau 3 hari sekali saja, artikel di blogspot sudah dapat terindeks hanya dalam hitungan detik.

Jadi untuk bisa cari uang di internet tanpa modal, gunakan blog gratis blogspot untuk menulis artikel yang akan Anda gunakan untuk mencari uang dari internet. Setelah Anda menggunakannya, Anda pasti akan menemukan banyak sekali kelebihan blogspot dibanding yang lain.

Artikel apakah yang ditulis pada blog? tidak usah bingung soal ini, Anda dapat menulit artikel yang bersifat umum, bisa dari pengetahuan Anda, bisa juga dari pengalaman, atau bisa juga dari hobi Anda sendiri, dan bahkan jika Anda sama sekali tidak punya ide untuk menulis apa, carilah di google dan bacalah artikel yang menarik bagi Anda lalu tuliskan ulang dengan kalimat Anda sendiri itu sudah sangat bagus karena artikel tersebut akan unik (tak ada yang menyamainya karena dari tulisan Anda sendiri). Bahkan jika Anda masih belum percaya, saya melakukan itu untuk menghasilkan dolar dari adsense sebulan hingga $250 dolar tanpa pengetahuan yang saya miliki tentang tema yang saya tulis, saya hanya andalkan membaca dari berbagai sumber, saya simpulkan, lalu saya tulis ulang.

2. Afiliasi produk local tanpa harus beli

Jangan remehkan afiliasi! tanpa terkeculi afiliasi lokal atau internasinal. Dapat uang dari afiliasi terjadi ketika terjadi penjualan suatu produk, umumnya produk digital, nah sekarang ini sudah banyak sekali produk digital seperti ebook dan video buatan local yang menyediakan fasilitas afiliasi tanpa kita harus membeli produknya. Bahkan produk-produk ini termasuk yang laris manis di pasaran sehingga memudahkan kita untuk mempromosikannya dengan blogspot yang saya sebutkan di atas.

Panduan Blogspot Master
Salah satunya adalah blogspotmaster. Seperti yang Anda lihat juga pada banner di sebelah kiri tulisan ini. Produk ini dijual dengan harga 200.000 saat saya menulis artikel ini, kita tinggal daftar saja menjadi afiliasinya dan itu gratis, jika terjadi penjualan kita mendapat komisi 50.000 per penjualan, nah bila kita sudah menghasilkan setidaknya 4 penjualan saja kita sudah dapat 200.000, tanpa modal dari kantong Anda jika Anda mau atau belum membutuhkan uang tersebut Anda bisa gunakan uang itu untuk upgrade ke premium member sebagai investasi, dengan begitu setiap penjualan yang terjadi dari link kita maka kita dapat komisi 100.000, hebat bukan? cara yang mudah cari uang di internet tanpa modal, benar-benar mudah sekali. Tapi kalo Anda tidak berminat untuk upgrade juga tidak apa-apa, tanpa modal Anda sudah bisa mendapatkan uang 50.000 per penjualan.

Kelebihan produk afiliasi local adalah bahasanya bahasa indonesia, jadi pasarnya juga indonesia, dengan begitu Anda dapat dengan mudah menulis artikel untuk mempromosikan produk tersebut tanpa pusing-pusing menggunaakan bahasa asing seperti bahasa inggris. Jadi langkah kedua cari uang di internet tanpa modal adalah dengan menjual produk afiliasi buatan anak negeri.

Tips

Meskipun tanpa modal itu bisa menghasilkan uang internet, saya tetap lebih suka mengeluarkan modal sedikit untuk membeli produk yang laris manis di pasaran, lalu menjualnya lewat afiliasi, apa alasannya? Produk laris manis biasanya tidak selalu mahal, bahkan saya pernah membandingkan antara produk dengan harga Rp. 350.000 (tema clickbank) dan produk Rp. 250.000 (tema bisnis internet secara umum) justru yang 250.000 yang lebih murah ini lebih cepat balik modal, saya ujicoba hanya dengan beberapa artikel umum saja, dengan pengunjung blog hanya puluhan per hari, dan yang melakukan klik di iklan afiliasi saya hanya 20 orang dalam waktu 2 minggu, ini saja sudah menghasilkan 1 penjualan, sehingga mendapat komisi 150.000.

Kenapa bisa laris? ini tergantung pasar, pasar untuk produk yang kedua lebih luas, yaitu orang awam, sedangkan pasar produk yang pertama lebih spesifik dan lebih sempit dan cenderung yang berminat adalah orang yang sudah pernah cari uang di internet sebelumnya tapi ingin mencoba alternatif lainnya untuk mendapatkan uang. Jika Anda tertarik Anda dapat mencoba produk ini. Anda akan mendapatkan double keuntungan, pertama Anda dapat ilmu bisnis internet untuk bisa mendapat uang sesuai panduan di produk tersebut, yang kedua Anda juga mendapatkan komisi besar dari penjualan yang dapat Anda lakukan dengan sangat mudah karena produknya memang sangat diminati. Selain itu fasilitas banner juga lengkap, sehingga kita tinggal menggunakan, ingat baik-baik banner yang bagus adalah yang sangat menarik orang untuk membeli.

Saya rasa cukup 2 langkah saja dulu ya, memang masih banyak cara lain, tapi 2 langkah diatas adalah cara yang paling mudah untuk bisa cari uang di internet tanpa modal. Saya sarankan seriusi betul-betul 2 langkah tersebut, yang penting lakukan action, Anda tidak bisa cari uang di internet tanpa modal tapi tidak pernah action, tidak usah ragu, buat blog di blogspot gratis, daftar afiliasi gratis, lalu tulis artikel di blog tersebut sebisa Anda saja, yang penting gimana caranya biar orang tertarik membeli produk tersebut, Anda tentu bisa kan? ya pasti bisa, tanpa modal kok, yang penting mau mencoba. Segera saja lakukan langkah-langkah cari uang di internet tanpa modal diatas, selamat menantikan uang yang datang berlimpah.

1 comments:

  1. Greet the handsome master's success!
    apologize if this message is disturbing.
    here I only want to share information.
    there are websites that can generate free bitcoin and can be withdrawn immediately, without a minimum withdrawal,
    I hope you want to come with me. thank you, thank you, thank you ...
    and how to play it is very easy, you can see it in the tutorial video here free.
    https://btcmines.club/ref/140724

    ReplyDelete