Home » » Alternatif cara cari uang di internet tanpa modal

Alternatif cara cari uang di internet tanpa modal

Written By Unknown on Monday, May 13, 2013 | 7:40 AM

Saya pernah menulis tentang cara cari uang di internet tanpa modal, pada artikel tersebut terdapat dua langkah untuk mendapatkan uang tanpa modal, yang pertama membuat blog dengan blogspot dan mengisinya dengan artikel sesuai kemampuan Anda, yang kedua adalah mendaftar afiliasi untuk produk yang tidak mengharuskan membeli. Nah kali ini saya akan memberikan alternatif lain bagaimana mencari uang tanpa modal tapi juga tidak ribet.

Langkah pertama Anda tetap membutuhkan blogspot sebagai sumber trafik di internet. Langkah selanjutnya adalah Anda mendaftarkan blog Anda di website PPC buatan indonesia, contohnya adalah AdsenseCamp. AdsenseCamp merupakan website PPC yang sudah cukup lama yang berasal dari indonesia. Setiap klik pada iklan teks yang dipasang pada blog Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi 300 rupiah, dan setiap klik pada iklan gambar makan Anda akan mendapatkan komisi 400 rupiah, Anda bisa bayangkan seandainya sehari terjadi rata-rata 3 klik saja pada iklan, maka selama 1 bulan Anda bisa menghasilkan 30.000 rupiah, lumayan bukan? kan tanpa modal, lebih rendah dari itu pun juga sudah untung.

Bagaimana cara mendaftar menjadi publisher di AdsenseCamp ini? Mudah sekali dan itu semua gratis, Anda kunjungi saja website AdsenseCamp, kemudian klik tombol Create Publisher Account, selanjutnya ikuti langkah-langkahnya sesuai arahan dari AdsenseCamp.

cari uang dari internet tanpa modal - adsensecamp
cari uang dari internet tanpa modal - adsensecamp
Alternatif kedua adalah mendaftar iklan PPC di kliksaya. Kliksaya memberikan komisi yang berbeda, yaitu 60% dari nilai iklan, karena biaya iklan di kliksaya bervariasi tergantung dari keinginan pelanggan, minimal adalah 500, biaya iklan bisa melebihi 1000. Misalkan saja iklan bernilai 1000, berarti jika terjadi klik maka Anda akan mendapatkan 600 rupiah. Cara pendaftarannya juga mudah tetapi butuh waktu untuk melakukan proses verifikasi, setidaknya dalam waktu 24 - 48 jam. Langsung saja akses website kliksaya, kemudian klik di bagian FAQ PENERBIT, perhatikan gambar berikut:

cari uang di internet tanpa modal 1 - kliksaya
cari uang di internet tanpa modal 1 - kliksaya

Anda akan dibawa ke halaman FAQ seperti gambar dibawah ini, lalu klik nomor 2 yaitu bagaimana cara mendaftar sebagai penerbit.

cari uang di internet tanpa modal 2 - kliksaya
cari uang di internet tanpa modal 2 - kliksaya

Anda akan diarahkan ke bagian halaman seperti pada gambar berikut:

cari uang di internet tanpa modal 3 - kliksaya
cari uang di internet tanpa modal 3 - kliksaya
Selanjutnya ikuti saja langkah-langkahnya sesuai dengan arahan dari website tersebut.

Itulah dua alternatif cara cari uang di internet tanpa modal, sebenarnya ada banyak sekali cara cari uang di internet dengan modal hampir tidak ada, tapi tentunya tidak semuanya cocok untuk semua kalangan, oleh karena itu bagi pemula saya sarankan untuk memilih yang mudah-mudah dulu saja, sehingga ketika terjadi kegagalan atau kesulitan Anda tidak akan menjadi prustasi untuk mencari uang di internet. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment