Home » , » Situs Panduan Sukses Tes Potensi Akademik #1 Indonesia

Situs Panduan Sukses Tes Potensi Akademik #1 Indonesia

Written By Unknown on Tuesday, July 2, 2013 | 7:00 PM

Situs Panduan Sukses Tes Potensi Akademik #1 Indonesia

Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini, saya akan me-review sebuah situs Tes Potensi Akademik, yaitu http://www.tespotensiakademik.com. Bagi yang belum tahu, Tes Potensi Akademik (TPA) adalah sebuah tes yang bertujuan untuk mengetahui bakat dan kemampuan seseorang di bidang keilmuan (akademis). Tes ini juga sering dihubungkan dengan kecerdasan seseorang. Tes Potensi Akademik ini juga identik dengan tes GRE (Graduate Record Examination) yang sudah menjadi standar internasional.

Tes Potensi Akademik memang bukanlah tes yang mudah untuk ditaklukkan. Namun demikian, jika kita telah melakukan persiapan yang matang dan menjalankan tips-tips tertentu, maka Insya Allah anda akan dapat menaklukkan tes ini dengan skor yang memuaskan. Seperti yang telah kita ketahui, tes ini terdiri dari tiga subtes. Yang pertama adalah subtes verbal atau bahasa. Yang kedua adalah subtes numerik atau angka. Dan yang ketiga adalah subtes logika.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi tes ini, sebaiknya kita banyak berlatih mengerjakan soal-soal TPA yang berkualitas. Dengan berlatih, kita akan terbiasa dan familier dengan tipe dan jenis soal-soal tersebut. Ini akan sangat memudahkan anda dalam mengerjakan soal secara tepat dan sekaligus tepat. Perlu kita ingat, bahwa mengerjakan soal dengan benar saja tidaklah cukup dalam Tes TPA. Namun harus benar dan cepat. Waktu menjadi sangat penting dalam tes ini, sebab waktunya sangat terbatas. Kita harus mampu memecahkan masalah secara cepat dan betul.

Nah, untuk meningkatkan efisiensi dalam proses belajar dan mempersiapkan diri menghadapi Tes TPA ini, maka TesPotensiAkademik.com telah menyediakan untuk kita, paket ebook TPA yang terdiri dari 2 jilid plus Panduan sukses TPA. Paket ini Insya Allah dapat membantu kita untuk lulus TPA dengan skor yang memuaskan. Alhamdulillah, telah banyak member yang terbantu dengan mempelajari paket ebook ini. Mereka telah sukses meraih impian masuk kampus ternama seperti UI, UGM, ITB, IPB, UNS, Undip, Prasetya Mulya, UMM, Univ. Brawijaya, ITS, Univ. Muhammadiyah, dan kampus ternama lainnya. Untuk itu, bagi yang serius dengan masa depan, maka memiliki paket ebook ini adalah pilihan yang tepat!

Keuntungan Menjadi Member TesPotensiAkademik.com

  1. Mendapatkan Paket TPA Terbaik #1 Indonesia (Jilid 1, Jilid 2 & Panduan Sukses TPA. Seluruh soal lengkap dengan jawaban & Pembahasan)
  2. Bayar sekali, manfaat seumur hidup. Keanggotaan tidak pernah expired.
  3. Mendapatkan update soal-soal baru, GRATIS. Tak ada biaya lagi.
  4. Berhak menjadi reseller dgn komisi Rp. 27.500,- (Opsional, boleh dijalankan/tidak)
  5. Sebagian keuntungan web ini disedekahkan untuk Ponpes Tahfidzul Qur'an Insan Qur'ani Waru Sukoharjo Jawa Tengah. Sehingga dengan membeli produk dari web ini berarti anda turut bersedekah.

Testimoni Member TesPotensiAkademik.com

  • Catur Suci : 08123355***
    "Alhamdulillah Pak Taufiq. Saya Catur Suci, lolos TPA dgn skor diatas 600. Saya lulus tpa Paskasarjana Univ.Brawijawa Malang. Soalnya dari OTO Bappenas Jkt. Terimakasih...."
  • Anonim : 081349405***
    "Assalamualaikum wr.wb. Bapa Alhamdulillah, berkat doa dan belajar dari buku TPA nya kemaren, saya bisa lulus tes TPA. Terimakasih…"
  • Sabar : 081263048***
    "Pak, saya lulus TPA Bappenas 29 April kemaren. Persiapannya minim lho. Hanya baca dari buku bapak tok ! TPA-nya hari minggu pagi, saya baru baca buku TPA-nya Sabtu malem. Dahsyat..."
  • D.Yusufina : 08569***
    "Alhamdulillah berkat berlatih ebook TPA ini saya lolos. Diterima di Kedokteran Univ. Muhammadiyah Yogyakarta :-)"
  • Jeny Ramadhani : 081310741***
    "Aslm. Pak saya lulus TPA BAPPENAS...."
  • Enung Siti N : 081323108***
    "Alhamdulillah, Tes TPA saya memenuhi syarat untuk masuk SPS ITB, dan saya diterima di pengajaran kimia ITB. Terimakasih."
  • Ratih Purnamasasi : 081228083***
    "Aslm, saya pernah membeli ebook ini dan sudah sy plajari, hasilnya sangat memuaskan. Sekarang sy telah dinyatakn lulus di UGM utk program S2. Soal-soalnya sangat membantu dalam melatih ketajaman analisis "
Nah, itu dia review dari saya mengenai situs TesPotensiAkademik.com, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

1 comments: